Mengenang 13 Tahun Syahid Palima GAM Tgk. Abdullah Syafi'i

Almarhum Tgk. Abdullah Syafi'ie

Denmark - Hari Kamis, 22 Januari 2015 bertepatan genap 13 tahun Sayhid   Tgk. Abdullah Syafi'ie ( 22/01/2002) ketika berperang dengan serdadu indonesia untuk mepertahan kan marwah dan kemerdekan bangsa Aceh.  Aktivis World Acehnese Association (WAA) tetap mengenang sosok almarhum sebagai tokoh palima prang GAM yang sangat di cintai oleh bangsa Aceh dan juga sangat dikagumi oleh lawan.

Walaupun hari ini,  kita jawuh dari lokasi makam Tengku Abdullah Syafi'ie di Blang Sukon, Bandar Baru, Pidie Jaya.

Namun dalam mengenang 13 tahun Syahid palima GAM Tgk. Abdullah Sayafi’ie,  maka mari sama-sama kita luangkan waktu sejenak  untuk mengirim doa dan membaca surat Alfatihah . Kita niatkan fahala kepada almarhum yang telah mengorbankan segala-galanya untuk perjuangan bangsa Aceh dan tanah endatu. Semoga jasad beliau Allah tempatkan disis yang diredhaiNYA.


Begitu juga sebaliknya,  kita mengigatkan kepada panglima GAM pusat, Mualem dan seluruh panglima wilayah, daerah dan sagoë beuneu meudjroëh-djroëh dengon mandum elemen bangsa Aceh nibak kongsi pikeran dan peuteupat peukara perjuangan bangsa yang gôh seuleusoë !


Koordinator, Hassan Basri
Previous Post Next Post