WAA Siap Buka Hubungan Kerjasama Dengan Yayasan YAASIN

WAA : Kopenhagen/Denmark -  World Acehnese Association (WAA) yang tidak asing lagi kita ketahui adalah salah satu oranisasi yang lahir pada 2007 hingga saat ini. Dengan discussion via mobil telepon, Ketua yayasan YAASIN dan Koordinator WAA ( Aris - nekhasan ) membicarakan untuk mengadakan hubungan kerja sama dalam bidang Social antar bangsa.

seperti sumbangan warga luar negara yang ingin menyumbang untuk di salurkan ke fakir miskin , tempat atau sarana pendidikan, baik sekolah dasar, menengah bahkan sekaligus ke pendidikan agama ( dayah / pasantren ).

Alhamdullilah dalam perbincangan singkat tersebut, WAA dengan Yayasan YAASIN siap untuk bekerjasamaa dalam bidang social. InsyaAllah di rencanakan awal bulan may 2016 kerja sama antara Yayasan Yaasin dengan WAA di resmikan.

Di harapkan dengan adanya kerjasama antara Organisasi WAA yang bermukim di Europa utara alias Denmark ini, akan mengupayakan peningkatan dalam berbuat dan membantu sesuatu yang baik untuk masyarakat Aceh yang masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua. ( Aris )
Previous Post Next Post