Udangan Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II

Pertemuan di Aalborg Denmark pada sabtu 6 februari 2010 diantara yang turut membahas renacana Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II [Foto- Faisal Abdurrahman- Waa].

WAA  – Senin 22/03/2010 , Udangan Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II

TOR bisa lihat di link ini (http://www.waa-aceh.org/images/undangan.pdf)

Ingin kami sampaikan bahwa Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II akan di laksanakan di Denmark bukan di Norwegia. Rencana awal memang akan di adakan di sana, namun kemudian ada beberapa perubahan.

World Achehnese Association (WAA) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Denmark, Norwegia, aktivis WAA, Berbagai pihak di Aceh dan di seluruh dunia dan Pemerintah Denmark terhadap semua dukungan sehingga acara ini sukses nantinya.

Kepada Yth: ……………..

Hal  : Udangan Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II

Bismillahirahmanirrahim
Assalammu’alaikum Wr.Wb.

World Achehnese Association (WAA) merupakan wadah silaturrahmi  dan persaudaraan rakyat Aceh di seluruh dunia dan bekerja bersama dengan seluruh komponen masyarakat Aceh demi terwujudnya masa depan Aceh yang lebih bermartabat, bebas, adil dan berdemokrasi tinggi sejajar dengan Communitas Internasional.

Sehubungan dengan usaha-usaha mendukung perdamaian yang adil serta percepatan pembangunan Aceh di segala bidang, maka WAA akan mengadakan  Konferensi Internasional dan Silaturahmi World Achehnese Association  Ban Sigom Donja II dengan tema “Menuju Perdamaian Abadi di Aceh: Memperkuat Kontribusi Masyarakat Aceh di Luar Negeri dalam Pengawalan Transisi Damai di Aceh.  Kegiatan ini akan dilaksanakan pada,

Hari/tanggal      :  Kamis 22 Juli sampai senin 26 Juli 2010.

Tempat            :  Lindholmsvej 65, 9400 Norresundby, Aalborg, Nordjylland, Denmark

Sehubungan dengan hal ini, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara (i) untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Penjelasan lengkap tentang kegiatan dapat dilihat pada TOR terlampir.

Tujuan
Kegiatan ini bertujuan,

Meningkatkan pemahaman tentang perkembangan Pelaksanaan MoU Helsinki dan Masa Depan Perdamaian Aceh dan kondisi perdamaian terkini.

Meningkatkan konsolidasi Masyarakat Aceh di Luar Negeri yang berada diberbagai belahan dunia dalam mengawal proses transisi perdamaian di Aceh.

Meningkatkan konsolidasi Masyarakat Aceh di Luar Negeri dengan stakeholder pendukung perdamaian yang ada di Aceh.

Menyusun agenda kerja bersama antara Masyarakat Aceh di Luar Negeri dengan stakeholder di Aceh untuk pengawalan perdamaian di Aceh.

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kesediaannya  kami ucapkan terimakasih.

Wassalam

Fjerritslev, 22 Maret 2010

Tarmizi Abdul Ghani
World Achehnese Association

Beudoh Bansa Lon! Ban sigom donja keu Aceh!

Pesan: Bagi yang berkeinginan untuk ikut serta dalam acara ini agar memberi tau pihak WAA untuk di kirim undangan resmi (Khusus).
Previous Post Next Post