Selamat menyambut bulan suci Ramadhan

Rakan-rakan WAA di Danmark (Foto/WAA)

WAA - Kami dari segenap Team Koordinator WAA mengucapkan selamat menyambuat bulan ramadhan kepada Rakyat Aceh dan seluruh umat Islam dimana saja anda berada. Semoga amal ibadah kita di terima olehNya. 

Bulan suci ramadhan ini bukan sekadar menahan lapar dan dahaga, tapi kita juga harus berjuang menahan hawa nafsu yang terkadang sangat susah untuk diperangi, semoga dengan kehadiran bulan suci ini, semua hawa nafsu yang tidak baik bisa kita kalahkan. 

Sebagai umat yang taat pada agama dan tunduk kepada Allah, dibulan suci ini kita di minta untuk saling memaafkan, sebab salah satu syarat puasa diterima olehNya adalah memaafkan dan di maafkan. 

Jangan ada dendam di hati kita, karena dendam itu adalah sifat syaitan, karena itu kita sebagai umat Islam harus membuang jauh sifat syaitaan itu. Inilah waktunya kita merenung kembali apa yang telah kita perbuat selama ini, inilah waktunya kita meminta ampun kepada Allah, inilah waktunya kita ingat akan anak yatim dan fakir miskin.

Kami dari team Koordinator berharap agar Bangsa Aceh benar-benar tau akan arti di balik Ramadhan ini. Sebagai manusia kami juga tidak terlepas dari salah dan khilap, sebab itu kami dengan hati yang ihklas, meminta maaf kepada saudara semua, mungkin ada kata dan perilaku kami yg kurang pas di hati saudara.


wassalam,
Anwar Omar
Wakil Koordinator WAA
Previous Post Next Post