Penutupan Ujian di Baleé Alam


WAA: Pengajian di Balé Alam terus berupaya memaksimalkan sistem Meureunoë untuk aneuk aneuk miét.

Selama ini Team panitia membuat evaluasi dalam pembagian kelas atau group untuk memudahkan meureunoë karena ada perbedaan tingkatkan Usia anak-anak. 


Panitia di Balé Alam melihat, perlu membuat empat buah group sesuai katagori. Misalnya, group A0, A1, A2 dan A3,. Ini  mumudahkan panitia  mempersiapan material pelajaran di Tempat lokal maupun pelajaran ulangan di rumah.

Setelah tertata dan mencoba kurikulumkan cara belajar, baik di lokal dan secara online dalam membantu memotivasi kan anak anak " Nibak Meureunoë Éleumé Agama " Dan di bantu serta di dukung Oleh orang tua masing masing.


Alhamdulillah dengan rahmat Allah, berkat bantuan Gure-Gure dan  dukungan orang tua wali murid. Perkembangan perubahan dan peningkatan bertambah. Ketika kita melihat anak anak dalam ujian tes pelajaran. Mereka semagat dan percaya diri untuk tampil. Semoga kita terus membimbing mereka untuk istikamah dalam meureunoë. 

Pada Penutupan ujian dan sempena memperingati menyambut bula puasa Ramadhan 1443 H - 2022 M. Anak anak gembira sekali Ketika panitia Balé Alam memberi penghargaan dan bungong.


Teurimonggeunaseh keupada ureung2 syik , gure-gure mandum nibak upaya bersama dalam tapeumeuhase program meureunoë pendidikan keu aneuk aneuk miét.

Team kordinir meureunoë

Di Baleé Alam

Sabtu, 26/03/22

Penulis, Nekhasan 

Previous Post Next Post