Selamat Atas Kesuksesan Partai Aceh (PA)



WAA – Jumat 10/04/2009 PRESS RELEASE – Kami atas nama Perkumpulan Rakyat Aceh se Dunia World Acehnese Association ( WAA ) mengucap syukur atas kesuksesan Partai Aceh (PA) pada pemilu kamis 9 April 2009 di Aceh yang di kabarkan telah mendahului perolehan suara .

Kesuksesan tidak akan datang tanpa usaha yang gigih dari seluruh kekuatan rakyat yang menginginkan perubahan kedepan. Kemenangan hanya bisa datang dari sebuah kepercayaa yang ikhlas. Keunggulan yang di peroleh Partai Aceh merupakan salah satu hak istimewa yang diberikan kepada pejuang bangsa olen rakyat untuk meneruskan cita-cita murni yang pernah tersendat. Perkumpulan rakyat Aceh di luar negeri merasa cukup terharu dengang kemenangan Parti Aceh (PA) di tanoeh (tanah) pusaka Endatu (nenek moyang). Kami mengucap selamat kepada Partai Aceh (PA).
Kemenangan Partai Aceh (PA) di harap bisa mewujudkan cita-cita masyarakat Aceh untuk meningkatkan taraf kehidupan, terutama sekali menyangkut pendidikan, pembangunan, ekonomi, keamanan, kedamain dan ukhwah di aceh, sekaligus menjadi prioritas pelaksanan amanah seperti yang di telah di garis pada silsilah yang termaktub dalam MoU.

Siapapun yang memimpin Aceh kedepan, hal yang paling utama harus dilakukan adalah merubah sistim yang ada kearah yang lebih baik, agar rakyat Aceh tidak kecewa dengang pilihannya. Semoga partai yang menang di Aceh pada pemilu kali ini, bisa jauh lebih maju dari partai-partai yang telah mendominasi parlemen Aceh sebelumnya. Jumat 10 April 2009 Fjerritslev, Denmark Tarmizi Age World Acehnese Association (WAA) Ban sigom donja keue Aceh! Zulkifli Yahya Denmark Anwar Abdullah Norwegia Fauzi Abdul Ghani Kanada Tgk Bustami Ibrahim Amerika Sulaiman Abdullah Mahmud El-lhoksukuni Sudan Khairul Fajri Jerman Tengku Nurdin Bin Tengku Abd Rahman Abu Dhabi Aydil Fida Ismail Mesir Fadjri Azla Yaman Rashid Nyakben Finlandia Musliadi Ismail Kuwait Mussanurvan Australia Sofyan SA Acehniske Samfund Forening ( ASF ) in Denmark Bachtiar Ismail Achehnese Canadian Community Socity ( ACCS ) in Canada Tgk Abdul Qadir Abdullah Acheh Sumatra Flyktninge Forening ( ASFF ) in Norwegia Al- Ayubi Bin Basyah Mewakili Masyakat Aceh di Denmark Hasan basri Suara Rakyat Aceh (Sura)
Previous Post Next Post