Pertemuan World Achehnese Association (WAA) di Denmark Capai Beberapa Kesepakatan

Warga Aceh Denmark dan Finlandia pada sebuah Pertemuan dalam rangka membahas  beberapa agenda menyangkut pelaksanaan program-program World Achehnese Association (WAA)
 yang di laksanakan 01 agustus 2009 di Denmark[Foto Suhadi/WAA].
WAA Senin 03/08/2009, Denmark – Pada hari sabtu 01 Agustus 2009 bertempat di salah satu rumah milik masyarakat Aceh yang beralamat di Enebærvej 25 B, 9440 Aabybro, Denmark, World Achehnese Association (WAA) mengadakan sebuah pertemuan menyangkut pelaksanaan program-program WAA.

Pertemuan yang dimulai pada jam 4.15 sore dan di tutup pada jam 6.00 petang itu di hadiri oleh 34 Warga Aceh Denmark dan satu putra Aceh warga negara Finlandia yang tergabung dalam World Achehnese Association (WAA).
Wanita Aceh di Denmark turut terlibat dalam berbagai kegiatan. Gambar di ambil 01 agustus 2009, pada sebuah pertemuan dalam rangka membahas beberapa agenda menyangkut pelaksanaan program-program World Achehnese Association (WAA) [Foto Iwan/WAA] ].
Beberapa kesepakatan yang di capai pada pertemuan tersebut:
1. Khenduri Nisfu Syakban untuk warga Aceh Denmark akan di adakan pada rabu malam, 5 Agustus 2009 bertempat di Revlingestien 57, 440, Aabybro, Denmark. Acara di mulai selepas magrib. Untuk Bansa Aceh yang berada di negara lain tergantung pada kebijaksanaan bersama di negara tersebut.

2. Pertemuan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja (seluruh dunia) yang pertama akan di adakan di Denmark pada 3 oktober – 4 oktober 2009. Seluruh aktivis WAA di harap bisa ikut serta menghadiri acara ini.

A. World Acehnese Association (WAA) juga memperuntukkan 25 undangan terbuka bagi komponen masyarakat Aceh di seluruh dunia, baik pribadi ataupun mewakili Organisasi/ LSM, Pemerintah serta Institusi lainnya untuk dapat hadir. Bagi sesiapa yang berkenan untuk hadir di harap menghubungi World Achehnese Association melalui atjehwaa@gmail.com selambat-lambatnya 28 agustus 2009.

B. World Acehnese Association (WAA) Denmark dan World Achehnese Association (WAA) Norwegia menjadi tuan rumah pada acara ini.

C. Pertemuan Silaturrahmi ini akan mebahas dan menyusun beberapa hal menyangkut Pemajuan Aceh dan menyusun program lima tahun WAA.

D. Undangan terbuka secara resmi akan di keluarkan dalam waktu dekat.

3. Menyikapi 4 tahun perjanjian damai Aceh (Memorandum of Understanding (MOU) yang di tanda tangani oleh RI dan GAM)

4. Buka puasa bersama untuk seluruh Bansa Aceh di Denmark pada sabtu 5 september 2009.

5. Pelaksanaan sembahyang hari raya Aidil fitri bersama Bansa Aceh di Denmark.

6. Penyediaan bahan perlengkapan untuk Bansa Aceh yang meninggal di Denmark.

Hormat kami
Fjerritslev, Denmark
Senin 3 Agustus 2009

Team World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!
Previous Post Next Post