ACDK Santuni Anak Yatim Piatu di Aceh

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1431 H (17 Nopember 2010), ACDENMARK (ACDK) melakukan santunan untuk anak yatim piatu di Gampong Alue Sijuek dan Gampong Jaba Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen – Aceh [Foto/Dok/ACDK].

WAA Rabu 24/11/2010, ACDK Santuni Anak Yatim Piatu di Aceh

Bireuen - Menjelang Lebaran (Hari Raya) Idul Adha 1431 H bertepatan dengan tanggal 17 Nopember 2010, ACDENMARK (ACDK) bekerjasama dengan masyarakat Aceh yang menetap di Negara Denmark melakukan santunan untuk anak yatim / piatu yang berada dilokasi pelaksanaan program ACDK yaitu Gampong Alue Sijuek dan Gampong Jaba Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua ACDK “Sdr. Saifuddin Abdulgani” dengan mendatangi setiap rumah anak yatim/piatu tersebut. Kata Saifuddin; ”Biarpun santunan yang diberikan kepada mereka masih kurang dari cukup akan tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka“.

Dilanjutkan “Saifuddin”, kami sangat mengharapkan santunan yang telah kami berikan ini merupakan langkah awal membantu anak yatim/piatu dilokasi pelaksanaan program, dan kedepan kami masih dapat terus menyantuni mereka dalam bentuk lain sesuai dengan Perencanaan Program Jangka Panjang Lembaga ACDK yang telah disusun secara bersama antara ACDK di Aceh dengan Perwakilan ACDK di Negara Denmark.

Bireuen- Aceh
Rabu 24 November 2010

Saifannur Muhammad
Sekretaris ACDK
Mobile: +6281269865909
E-mail acdk bireuen acdk.bireuen@gmail.com
Previous Post Next Post