Cuplikan Singkat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 2010 Di Menasah Aceh Kanada

Suasana Masyarakat Aceh di Vancouver BC, Canada pada peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, Sabtu 03 April 2010 [Foto/Teungku Hamdani Hamid/Waa].

WAASabtu 10/04/2010, Cuplikan Singkat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 2010 Di Menasah Aceh Kanada

Oleh: Teungku Hamdani Hamid

KANADA - ”Kruesumangat” Ucapan tak terhinnga kepada seluruh saudara bansa Atjeh di seluruh dunia, salam seujahtera kepada seluruh masyarakat Aceh dimanapun berada, para pengurus WAA dan para aktivisnya di seluruh dunia.

Sehubungan dengan acara maulid Nabi besar Muhammad SAW, Kami masyarakat Atjeh yang selama ini berdomisili di Vancouver BC – Canada, tepatnya Sabtu 03 April 2010 telah menyambut hari kelahiran baginda Muhammad SAW.

Acara Peuingat uroe lahé Nabi (memperingati hari lahir Nabi) ini di laksanakan bertempat di Munasah Atjeh Vancouver Canada, persisnya terletak di Kingsway ST, Vancouver British Columbia yang di mulai pada 12 siang hingga selesai.

Sudah memang adat dan kebiasaan bahwa masyarakat muslim sedunia manyambut hari kelahiran baginda Rasulullah S.A.W tidak ketinggalan masyarakat atjeh di manapun berada. Kenduri maulid Nabi kali ini di Menasah Aceh Kanada turut dihadiri rakyat  Malaysia, singapore, para aktifis dan juga penduduk asli Canada.

Para Tamu yang hadir ikut menikmati kenduri Pada peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW di meunasah Aceh Kanada, Sabtu 03 April 2010 [Foto/Teungku Hamdani Hamid/Waa].
Setelah acara selesai di siang hari, pada malamnya setelah shalat magrib selesai acara di lanjutkan dengan Ceramah (siraman rohani) yang di sampaikan oleh Teungku Bakri bin Isa dengan tema Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW serta budi pekerti baginda yang harus diteladani oleh setiap muslim.

Demikianlah cuplikan singkat tentang acara maulid nabi besar Muhammad SAW 2010 Vancouver british Columbia Canada.

Teungku Hamdani Hamid adalah aktivis World Achehnese Association berdomisili di Kanada
Previous Post Next Post