Selamat Hari Raya Haji 1431 H dan Selamat Tiga Tahun WAA

World Achehnese Association, [Foto/Doc/Waa].

WAA Rabu 17/11/2010, Selamat Hari Raya Haji 1431 H dan Selamat Tiga Tahun WAA

Kami seluruh Aktifis World Achehnese Association (WAA) mengucapkan selamat hari raya Aidil Adha (hari raya haji) kepada seluruh rakyat Aceh di mana pun berada dan ummat islam di seluruh dunia. Dengan momentum hari raya Qurban kita berharap bisa menjadi pelajaran berharga dalam usaha mebangun Aceh yang aman, damai, adil sejahtera dan bermartabat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami ingin meyampaikan bahwa, tepatnya hari ini rabu 17 november 2010 merupakan hari ulang tahun WAA yang ke tiga. WAA didirikan pada 17 november 2007 di Denmark dengan tujuan untuk menyumbangkan apa saja kepada Aceh serta sebagai salah satu forum silaturrahmi rakyat Aceh bansigom donja (seluruh dunia).

Bagi memperingati 3 tahun perjalanannya, maka kami akan berkumpul (meusapat) pada sabtu 20 november 2010 di sebuah kota kecil Fjerritslev- Denmark , sekaligus acara halal bil halal (silaturrahmi ) hari raya haji.

Sempena ulang tahun WAA III dan hari raya Qurban, kami ingin mengaturkan terimakasih kepada seluruh rakyat Aceh, aktifis LSM, media, tokoh masyarakat, ulama, partai politik, dewan perwakilan rakyat dan pemerintah Aceh atas hubungan dan kerjasama yang baik selama ini, semoga kedepan kerjasama dan hubungan yang baik antara masyarakat Aceh di luar negeri dan di Aceh terus terbina dan di tingkatkan lebih maju dan berwawasan sehingga bisa memberi manfaat kepada pergerakan Ekonomi, sicial dan politik di Aceh.

Demikian

Fjerritslev, Denmark
Rabu 17 November 2010

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!
Previous Post Next Post