WAA: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Perkokoh Ikatan Silaturrahmi


WAASabtu 11/09/2010, WAA: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Perkokoh Ikatan Silaturrahmi

WAA Headquarters – Kepada seluruh Bansa Aceh dimanapun berada, kepada  ummat Islam di seluruh dunia, kami  seluruh jajaran aktivis  World Achehnese Association (WAA) ingin menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1431 Hijriah bertepatan 2010 Masehi.

World Achehnese Association (WAA) mengajak seluruh Bansa Aceh  mengambil hikmah dari hari raya idul fitri ini sebagai upaya untuk terus memperkokoh ikatan silaturrahmi, memelihara perdamaian serta menghargai kebebasan yang beretika dan santun.

World Achehnese Association (WAA) mengajak Bansa Aceh untuk tetap memelihara  adat resam budaya Bansa dalam kehidupan seharian sebagai bahagian dari  identitas Bansa yang telah diwarisi oleh Endatu (nenek moyang kita).  Mari sama-sama kita jadikan hari raya, budaya serta  adat resam bansa menjadi bahgian dari mesin  untuk membangun kemajuan dan kemakmuran negeri kita.

Sebagai Bansa yang pernah melalui berbagai tragedi besar, kita tidak perlu tunduk kepada kemunduran dan lalai dengan polemik yang dimainkan oleh keadaan yang tidak sehat dan merusak,  bansa Aceh harus sedia membangun negeri dengan berbagai upaya yang di miliki. Seluruh Bansa Aceh agar tetap memelihara dan membangun sikap saling menghargai antara sesama dan perlu menjauhi dan memperkecil krisis kepercayaan terhadap sesama Bansa Aceh sendiri, sehingga sekecil apapun dari sumbangan yang di berikan oleh bansa merupakan penghargaan untuk semua.

Terakhirnya, sekali lagi kami seluruh aktivis WAA mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1431 H, Minal Aidin Wal Faidzin,  (Seulamat uroe raya, meuáh lahé ngen batén).

Demikian,

Fjerritslev, Denmark
Sabtu 11 September 2010

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!
Previous Post Next Post