Pertemuan Lanjutan WAA dengan Beberapa Organisasi di Kota Aalborg

Boligsiden.dk

WAA News - Rabu 2 April 2014, pertemuan lanjutan World Acehnese Association dengan beberapa organisasi di kota Aalborg pada pukul 15.00 waktu Denmark.  Pertemuan kali ini bertempat di kantor Amnesty International di Danmarksgade 7 9000 Aalborg, Jelas peter dan Dorthe melalui Emailnya kepada koordinator WAA.

Dalam pertemuan hari ini turut hadir, Bernice dan Aase dari Danish Refugee Council di Aalborg , Peter dari Amnesty, Danny dari Asosiasi Stroke dan Organisasi Denmark Penyandang Cacat, Dorthe serta aktivis WAA.

Bagi yang mengikuti pertemuan tersebut harus mengapresiasi beberapa topik yang menarik untuk dibincangkan berasama pada pertemuan itu, di antaranya:
  1. Dorthe secara ringkas menjelaskan proyek Minoritas Double dan peluang apa yang ada untuk membantu.
  2. Presentasi organisasi - apa yang kita lakukan dan untuk tujuan apa . Secara khusus , kami berharap untuk mendengar lebih banyak tentang kegiatan WAA selama ini.
  3. Pengetahuan dan berbagi pengalaman dengan keragaman serta inklusi dalam masyarakat kita. Bagaimana kita termasuk orang-orang dalam memberi pertolongan dan perhatian terhadap mereka yang mengalami penyakit kronis , masalah nyeri , masalah kesehatan mental , cacat , dll dalam keluarga mereka ?
  4. Jika kita melihat peluang untuk bekerja sama dengan seluruh lembaga ? Bisakah kita melakukan kegiatan bersama-sama ?

Dalam pertemuan kali ini , semua lembaga yang hadir hanya memfokuskan empat topik yang sudah dicandangkan sehingga lebih konsisten dalam tahap pembahasan nanti. Apakah gagasan menurut Anda dengan topik pembahasan pada pertemuan kali ini ? semoga kita semua sama-sama dapat terus berupaya melakukan kerjasama dalam kelembagaan.

Hassan Basri

Koordinator World Acehnese Association 
Bansigom donja keu Aceh!
23479363



Previous Post Next Post