Koordinator WAA Membantah Kepada The Globe Journal Bahwa Tarmizi Age Bukan Aktivis WAA Setakat Ini, Dia Hanya Sebagai Mantan Koordinator

WAA News – Rabu 09/04/14, Koordinator World Acehnese Association Denmark ( Hasan Basri/ nekhasan) membantah apa yang telah dimuat dalam mediaTheglobejournal.  http://theglobejournal.com/hukum/namanya-tak-masuk-dalam-form-ar-caleg-gerindra-protes-panwaslu/index.php.


Saya sebagai koordinator WAA membatah, bahwa tidak ada aktivis WAA yang terlibat dengan Pemilu di Aceh/Indonesia karena bagi WAA tidak ada arti mempertahanka indonesia, apalagi peureutee poh bangsa Aceh (Geureuda). Nek hasan selaku koordinator WAA dan penanggung jawab WAA sudah menelepon media Theglobejournal / Telp. (0651) 741 4556 beberapa kali untuk mempertanggung jawabkan berita tersebut.

Namun untuk saat ini belum berhasil menghubungi redaksi secara langgsung melalui telepon tapi kita juga coba mengirimkan melalui Email sehingga mereka tau apa yang sudah dimuat dimedianya dan mengatas namakan aktivis WAA tidak ade tercantum nama di kertas surat sura pemilu.

Theglobejournal sudah menjelekkan nama Organisasi WAA, maka media ini harus segera meralat apa yang sudah ditulisnya ( Muhajir Juli).  WAA punya penaggung jawab yang resmi dan organisasi yang resmi jadi sebeulum dimuat lebih baik ditanya langsung kepada Koordinatornya, jangan asal Tulis. Ini bukti bahwa tidak ade nama aktivis/anggota WAA Tarmizi Abdul Gani dalam Struktur Organisasi.  http://waa-aceh.blogspot.dk/p/struktur-organisasi.html, dia hanya sebagai mantan koordinator.

Setelah mendapat bantahan dari koordinatr WAA tentang itu, akhirnya Theglobejournal secara cepat meralat balik berita yang pernah ditulis oleh jurnalis mereka. Ini dia klarifikasinya:  http://theglobejournal.com/.../waa-denmark.../index.php

Koordinator world Acehnese Association
Hassan Basri
Bansigom donja keu Aceh !


Previous Post Next Post