WAA Santuni soerang janda bersama tiga orang Anak Yatim di Aceh Besar

Ibu Eva Yanti saat menyerahkan santunan dari WAA
kepada seorang janda dan anak yatim di Lamgeu Baroe, Kec.
Suka makmur sibréh, Aceh Besar ( Foto Eva)
WAA - DenmarkWorld Acehnese Association (WAA) menggirimkan bantuan berupa uang satu juta rupia (1000) melalui ibu Eva Yanti di Aceh Besar. Uang tersebut bersumber dari salah seorang aktivis WAA untuk di santuni kepada anak yatim.

Ternyata aktivis WAA begitu intens memperhatikan nasib para anak yatim dan janda di Aceh. Salah satu bentuk perhatiannya adalah dengan memberikan santunan kepada seorang ibu Abida (janda) dan tiga anaknya yang berstatus anak yatim.

Santunan itu dihantar lansung oleh ibu Eva Yanti dengan mendatangi rumah ibu Abida di Desa Lamgeu Baro, Kecamatan Suka Makmur Sibréh Aceh Besar, Selasa (01/04/2014). Kata aktivias WAA, biarpun santunan yang diberikan kepada mereka tidak begitu besar tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

Ibu Abida bersama tiga anaknya
setelah menerima santunan dari WAA (Foto, Eva)

Santunan WAA kali ini, membuat tiga anak yatim dan janda ini sangat bahagia. Bagaimana tidak, karena WAA atau persatuan orang Aceh seluruh dunia yang masih menpunyai perhatian terhadap kehidupan bangsanya walaupun mereka tidak saling menganal. Ibu Abida sendiri sangat berterimakasih kepada aktivis dan organisasi WAA yang sudah membantu dia beserta tiga anaknya.

Semoga Allah menambah rezki kepada hambanya, juga senantiasa memudahkan segala urusannya didunia dan di akhirat.

WAA juga mengucapkan Terimaksih kepada ibu Eva Yanti yang sudah meluangkan waktu dan mau bekerja sama dalam membatu penyerahan bantuan tersebut. Semoga zat Allah yang telah membersihkan hati seseorang beriman dapat melimpahkan kesanubari orang beriman perasaan iba, simpati sekaligus empati kepada orang-orang yang lemah untuk saling membuntu sesama.

Koordinator World Acehnese Association
Hassan Basri
Bansigom Donja
keu Aceh !
Previous Post Next Post