Aktivis WAA mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan 1435 H - 29/06/14

Fhotografwaa (Aris, 27/06/14)


WAA News - Dalam kesempatan yang baik ini, tentu saja rasa syukur kedapa Allah SWT yang masih diberi umur panjang untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan 1435 H. Curahan rahmat, serta limpahan nikmat yang tidak terhingga sehingga kita bisa mengetahui mana yang baik untuk segera kita lakukan dan mana yang buruk segera kita tinggalkan.

Sungguh sangat terharu dan bahagia sekali dengan menyambut dan datang nya bulan suci Ramadhan. Karena bulan yang dipilih sebagai bulan yang sangat istimewa untuk melakukan ibadah berpuasa, melaksanakan kewajiban kita sebagi umat islam untuk menjalankan perintahnya sesuai rukun Islam. Sebagaimana Firman Allah di dalam Al-Quran, yang artinya: Wahai orang-orang beriman! Diwajibkan berpuasa atas kalian sebagaimana telah diwajibkamn atas orang-orang sebelum kalian, supaya kalian menjadi orang yang bertaqwa. ”Qs-Baqarah 113).

Bulan Ramadahan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan yang sangat istimewa untuk umat muslim di dunia. Dikarenakan di bulan puasa ini diturunkan nya kitab Suci Al-Quran yang merupakan sebgai pedoman hidup bagi umat manusia.

Dalam bulan ramadhan juga terdapat suatu mlam Lailaturqadar. Malam yang lebih baik dari seribu mlam. Di iringi dengan sebuah aktivitas ibadah shalat tarawi selama sebulan penuh, memperbanyak membaca Alquran, serta diakhiri dengan membayar Zakat Fitrah, shalt Idul Fitri dan berhari raya.

Aktivis WAA mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulab suci Ramadhan 1435 H - 29/06/14, mohon maaf lahir dan batin.

Koordinator WAA
Hasan Basri
Previous Post Next Post