Putroe Aceh Ikut Smag på Verden di Denmark

Warga Denmark di perkenalkan makanan Aceh pada 29/03/2008 di Skagen.[Foto Jufri/Waa]

WAA - Assalamualaikum Wr -Wb.

DENMARK- Ukeu Syedara Bandum

Surat Peunjata – Putroe Aceh akan geu iköt acara Smag på Verden (Rasa makanan Donja). Acara peuturi dan peurasa makanan Aceh dan donja akan geupeugeut di Kota Aalborg, Denmark bak Uroe Sabtu tanggai 06/06/2009.

Acara njang ji peunan Smag på Verden (Rasa makanan Donja) di Sponsori uléh Danske Bank ” Sebagöe Sponsor utama”, Santa Maria, Dan Events, Dansk Rode Kors, Casa España dan Rammen Danmarksgade 53.

Menurut informasi yang di kirim uléh panita kepada WAA, Smag på Verden (Rasa makanan Donja) termasuk Aceh akan di buka nibak poh 16.00 hingga poh 19.00, dengan alamatjieh di (Fri entré) Louise Plads, Louisegade, Aalborg.

Untuknyan soe njangna waté neulangkah.

Saleum Meuchén

Rabu 03/06/2009
Fjerritslev, Denmark

Tarmizi Age
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!
________________________________________________________________________

Putroe Aceh ikut Smag på Verden di Denmark

Salam Hormat

PRESS RELEASE – Putroe Aceh akan ikut acara Smag på Verden (Rasa makanan Sedunia). Acara mengenal dan merasa makanan Aceh dan dunia akan di adakan di Kota Aalborg, Denmark pada Sabtu 06/06/2009.

Acara yang di beri nama Smag på Verden (Rasa makanan sedunia) ini di Sponsori uléh Danske Bank ” Sebagöe Sponsor utama”, Santa Maria, Dan Events, Dansk Rode Kors, Casa España dan Rammen Danmarksgade 53.

Menurut informasi yang di kirim oleh panita kepada WAA, Smag på Verden (Rasa makanan Sedunia) termasuk Aceh akan di buka pada jam 16.00 hingga jam 19.00, dengan alama di (Fri entré) Louise Plads, Louisegade, Aalborg

Selamat datang bagi yang berkesempatan.

Salam Hormat

Rabu 03/06/2009
Fjerritslev, Denmark

Tarmizi Age
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!
Previous Post Next Post