Bahas Sayembara dan Ulang Tahun, WAA Gelar Pertemuan di Aalborg

Gambar WAA.dk

WAA  – Sabtu 24/10/2009, AALBORG – Para aktivis dari World Achehnese Association (WAA) akan mengadakan pertemuan untuk membahas hasil penulisan akhir sayembara dan rancana ulang tahun WAA yang kedua.

Pengumuman sayembara sendiri recananya berlangsung Senin (2/11). Sementara pembagian hadiah direncanakan berlangsung 17 November 2009 .

Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi pada hari ini Sabtu (24/10) dari Fjerritslev , Denmark . Bahwa panitia akan berkumpul untuk memeriksa tahap terakhir seluruh tulisan sayembara untuk memilih para pemenang.

Selanjutnya, pertemuan juga untuk membicarakan persiapan ulang tahun WAA yang ke-2. ”Pertemuan akan kita gelar sekitar pukul 3.00 siang pada sabtu 31 oktober 2009 di rumah milik Dahlan Ismail yang beralamat di Hobrovej 78 A- 1 Sal, 9000 Aalborg, Denmark”.

Kepada seluruh aktivis WAA diharapkan dapat hadir untuk menyukseskan kegiatan dimaksud. ”Dukungan kehadiran kawan-kawan adalah harapan kita yang besar. Sehingga, semua agenda kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik,”.

Demikian
Wassalam,

Sabtu 24 Oktober 2009
Fjerritslev, Denmark

Team World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!
Previous Post Next Post