Wajah Logo Baru World Acehnese Association Di Tahun 2014

Wajah Logo WAA yang baru


WAA - Wajah logo baru World Acehnese Association di tahun 2014

DK - Pada dasarnya WAA memiliki lambang yang berbentuk peta Aceh, memiliki beberapa warna kusus dan di hiasi dengan 5 bintang berwarna kuning. Bagi kami hitam itu bermakna mengenang para syuhada dan pahlawan yang berkorban untuk Aceh, merah merupakan lambang kebanggaan orang aceh, warna kuning merupakan lambang kebesaran Aceh dan hijau adalah tanah Aceh yang subur, sementara putih menggambarkan nilai-nilai suci dan bersih. 5 bintang melambangkan lima benua di dunia.
Kali ini, pada pertemuan hari sabtu 15/02/14, kami sudah sepakat untuk mengubah sedikit wajah logo WAA sesuai dengan perubahan tahun dan perkembangan globalisasi dalam pengembangan tehnologi. Kami tidak tinggal diam dalam mengembangkan ide untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan fonomina alam yang lebih realita. Bukan berarti kami melupakan sejarah dasar, akan tetapi semua itu kami lakukan karena sudah memahami latarbelakang dasar.
Wajah logo World Acehnese Association yang baru tetap berbentuk peta aceh dan dikelilingi oleh lima bintang, tetapi warna peta Aceh lebih dominan pada warna hijau dan kuning. Karena kami melihat aceh dari dulu sampai hari ini tahan Aceh masih subur dan hasil alam berlimpah ruah yang diberikan oleh Allah untuk terus dipelihara dan harus dilindungi dari tangan-tangan jahat.
Begitu juga dengan peta dunia yang dulu berbentuk bulat dan sekarang kami sudah mengubahnya dalam bentuk datar. Sehingga lebih jelas menata dengan kilauwan pesona mata yang terpancarkan lebar dikala memandang negara-negara belahan dunia yang penuh tatanan atau corak kehidupan yang bermacam ragam.

Mengenai Website, saat ini masih dalam pembenahan dan perbaikan untuk mencoba yang lebih baik dari sebelumnya dengan wajah serta tampilan baru sehingga dapat mempermudah bagi sipembaca dan sipenulis. Baik dalam membaca ataupun dalam mengirimkan artikel ke situs World Acehnese Association (WAA).

Salam hormat
World Acehnese Association ( WAA ) 
Ban sigom donja keue Aceh!


Previous Post Next Post