Acdenmark (ACDK) Bersilaturrahmi Dengan Bupati Pidie Jaya

Kunjungan silaturrahmi ACDK ke Pidie Jaya. Gade Salam – Bupati Pidie Jaya (Tengah), Sai fuddin aG – Ketua ACDK Bireuen (kanan) dan Saifannur Muhammad – Sekretaris ACDK Bireuen (kiri) [Foto/Dok/ACDK].

WAAKamis 16/12/2010, Acdenmark (ACDK) Bersilaturrahmi Dengan Bupati Pidie Jaya

Pidie Jaya – Pada hari Jum’at, tanggal 10 Desember 2010 Acdenmark (ACDK) yang berpusat di Bireuen melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pidie Jaya untuk bersilaturrahmi dengan “Saudara  Gade Salam” Bupati Pidie Jaya. Dalam rangka pertemuan tersebut Acdenmark (ACDK) Bireun turut didampingi oleh Fadhlan bin Yahya dan kawan-kawan Pengurus Acdenmark (ACDK) Pidie Jaya.

Kami bertemu serta berdiskusi tentang program dan konsep yang akan dijalankan oleh ACDK demi peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya tawaran program yang akan dijalankan oleh ACDK  di sana dengan tetap menerapkan konsep Maw’ah (bagi hasil)

Ketua Umum Acdenmark (ACDK) “Saifuddin aG” mengungkapkan pertemuan antara ACDK dengan Saudara Gade Salam “Bupati Pidie Jaya” merupakan pertemuan silaturrahmi dan kami sangat bangga dengan sikap dan pola pikir pembangunan yang dimiliki oleh beliau. Semangat yang diberikan untuk rakyatnya merupakan salah satu kelebihan beliau, beliau sangat pantas untuk dijadikan contoh bagi bupati – bupati didaerah lain.

Pembentukan Pengurus ACDK Pidie Jaya

Menjelang tahun 2011, lembaga ACDK yang bertujuan membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh dengan tetap memelihara adat resam yang berlaku di Aceh, telah mulai melebarkan sayapnja, di tandai dengan sukses membentuk kepengurusan Acdenmark (ACDK) Pidie Jaya pada awal Desember 2010 serta membuka lokasi pelaksanaan program.

Setiap ke berhasilan dan kejayaan yang di raih  ACDK adalah berkat dukungan semua pihak, dan kami akan terus melakukan berbagai kegiatan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh.

Teurimakasih  semua

Saifannur  Muhammad

Sekretaris ACDK
mobile: +62 812 698 65 909
E-mail: “acdk bireuen” <acdk.bireuen@gmail.com>,
Previous Post Next Post