Penjaga Gol Tim Nas Aceh Di Paraguay Ingin Bawa Pulang Prestasi Terbaik

Empat Penjaga Gol Tim Nas Aceh dan seorang alit Escuela Empoli sedang berlatih di Paraguay [Foto [Foto/Nasruddin Ali, S.Pd/Waa].

WAA Jumat 19/02/2010, Penjaga Gol Tim Nas Aceh Di Paraguay Ingin Bawa Pulang Prestasi Terbaik Oleh: Tarmizi Age

Asuncion Paraguay - Di lapangan Escuela de Futbol Empoli PC, dimana atlit-atlit sepak bola Aceh U 15 dan 16 tahun menuntut ilmu persepakbolaan di Paraguay,  terlihat pelatih kiper baru yang bernama Modesto Sandoval seorang pelatih kiper yang cukup senior di Paraguay pada selasa 17 februari 2010 nampak sedang memberikan materi-materi latihan kepada para penjaga gawang atau kiper harapan masa depan bangsa Aceh.

Ke empat kiper yang di beri materi oleh pelatih kiper di Club Cero Porteno Asuncion ini adalah, Rahmanuddin, Rivaldi D, Agam R dan Satria S, termasuk dalam latihan ini ikut bergabung seorang alit Escuela Empoli yaitu Aldo.

Kesemua mereka nampak benar-benar serius mengikuti latihan ini yang di percayai sudah hampir empat bulan di tinggalkan pelatih lama mereka yaitu Claudio Ibara di karnakan telah habisnya masa kontrak dengan penanggung jawab yang lama yaitu PT Sancez Gol Management pada bulan desember yang lalu.

Semuanya sejak penanggung jawab di pegang oleh Escuela de Futbol Empoli PC dengan direktur Mr Carlo Bruni berkebangsaan Italia, ke empat orang penjaga gol ini bertekat untuk menampilkan yang terbaik buat di bawa pulang ilmu dan prestasinya ke Aceh nanti, hal ini terlihat dari beberapa kali uji coba lawan baik Club maupun sekolah-sekolah sepak bola lokal yang ada di Paraguay tulis Nasruddin Ali, S.Pd adalah Aktivis World Achehnese Association, guru pendamping Tim sepak bola Aceh di Paragua kepada waa-aceh.org

Tarmizi Age adalah Aktivis World Achehnese Association berdomisili di Denmark
Previous Post Next Post