Silaturrahmi WAA Bansigom Donja II Akan di Gelar July 2010 Di Norwegia

Pertemuan Khusus World Achehnese Association di gelar di Stavanger, Norwegia 01/01/2010 untuk menyusun Agenda kedepan. Hadir juga Aktivis-aktivis WAA Headquater Denmark.[Foto Iwan cebo/Waa]

WAA  – Senin 04/01/2010, NORWEGIA - Sebuah kesepakatan bersama di capai setelah melalui diskusi dan perbincangan dalam sebuah pertemuan penting World Achehnese Association yang di hadiri Masyarakat Aceh Norwegia di sebuah mesjid Turki di Stavanger, Norwegia.

Acara di buka oleh Tgk Sulaiman Ilham pada jam 6.00 petang dan berakhir 9.30 malam itu membicarakan hal-hal kusus menyangkut agenda World Achehnese Association 2010.

Dalam pertemuan yang turut di hadiri Mukarram atau Tarmizi Age selaku Kordinator World Achehnese Association, Tgk Qadir Abdullah (Kordinator WAA Norwegia), dan 6 Aktivis WAA dari Denmark itu di laksanakan pada 01-01-2010.

Keputusan yang paling penting dari hasil pertemuan tersbut adalah akan di adakannya Silaturrahmi World Achehnese Association Bansigom Donja II pada awal July 2010 di Norwegia.

Pertemuan WAA Bansigom Donja II Tersebut nantinya akan membahas masalah-masaalah menyangkut perdamain Aceh (MoU Helsinki), Penyatuan Bansa Aceh atau penyelesaian masalah-masaalah internal bansa, Mendorong pemerintah Aceh termasuk Eksekutif dan legislatif Aceh untuk lebih peduli rakyat, amanah, jujur dan jauh dari korupsi serta adil dan ramah (taat hukum “tidak melanggar HAM”), dan penyatuan misi civil society untuk percepatan pembangunan Aceh sekaligus untuk memudahkan mengawal tugas-tugas pemerintah yang menyimpang dari cita-cita rakyat Aceh.

World Achehnese Association berharap akan ada banyak yang berminat untuk hadir Dalam pertemuan July di Norwegia nantinya.

Demikian,
Fjerritslev, Denmark
Senin, 04 Januari 2010

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!
Previous Post Next Post