SMA Negeri 9 Kota Banda Aceh Juara Turnamen Futsal piala LP3I se Banda Aceh dan Aceh Besar

Dra.Hj.Aisyah.M.Ali.M.Pd (Kepala sekolah) mengucapkan terima kasih kepada anak-anak SMA Negeri 9 yang telah berhasil menjadi juara satu pada turnamen Futsal piala LP3I se Banda Aceh dan Aceh Besar tahun 2010 [Fhoto/Nasruddin, S.Pd]

WAASelasa 21/12/2010, SMA Negeri 9 Kota Banda Aceh Juara Turnamen Futsal piala LP3I se Banda Aceh dan Aceh Besar

BANDA ACEH - Tim Futsal SMA Negeri 9 Kota Banda Aceh akhirnya merebut juara satu di turnamen Futsal piala LP3I Futsal Cup I se Banda Aceh dan Aceh Besar tahun 2010 atas kemenangannya pada pertandingan final minggu 19 desember 2010 di Banda Aceh.

Perjuangan anak-anak SMA 9 mengalahkan MAN model denggan skor 4 – 0 membawa mereka melaju ke final bersama SMA Negeri 8 yang sebelumnya mengalahkan SMA negeri 5 Banda Aceh.

Di pertandingan final, pemain SMA Negeri 9 yang di komandoi M Riandi Cs bermain penuh semangat dan kompak dengan mengadopsi berbagai teknik dan umpan-umpan pendek sehingga membuahkan hasil kemenangan 6 – 2 atas SMA 8 Banda Aceh.

Gol kemenagan SMA Negeri 9 di cetak oleh M Riandi 3 gol pada menit ke 3, 14, 25, kemudian di susul Fitra Ridwan yang kemudian di nobatkan sebagai pemain terbaik turnamen mencetak 2 gol pada menit ke 10 dan 20, akhirnya Heri menutup tirai perlawanan dengang mencetak 1 gol pada menit ke 27.

Keberhasilan anak-anak SMA Negeri 9 tidak lerlepas dengan jelinya pola permainan yang di terapkan oleh pelatih Suliadi, S.Pd yang di bantu oleh Salman dan Nasruddin, S.Pd.

Pertandingan ini turut di saksikan kepala sekolah SMA Negeri 9 Kota Banda Aceh Dra. Hj. Aisyah. M. Ali, M.Pd yang baru saja pulang dari negara Tunisia, bahkan beliau sempat di beri kesempatan olen pihak LP3I untuk memberi ucapan.

Dengan berakhirnya pertandingan ini maka SMA negeri 9 berhak membawa pulang dua piala sekalugus yaitu sebagai juara satu dan jura pemain terbaik di turnamen ini.

Susunan pemain SMA 9 adalah Rahmat Rizki, M Riandi, Yunawir, Dian Ardiansyah, Agung Putra Perdana, M Reza Fadillah, Fitra Ridwan, Rizki Ramadhani, Mulizal dan M Jamil Khairi.

Nasruddin, S.Pd adalah Guru SMA Negeri 9 Banda Aceh
Previous Post Next Post