Kandidat WAA Mendapat Penghargaan " FrivilligePris 2016 " Dari Pemerintah Aalborg


Aalborg, jumat 30/09/16, Organisasi World Achehnese Associstion (WAA) mengirimkan 3 kandidatnya untuk hadir pada acara hari sosial sukarela di Aalborg Kommune, dan bergabung bersama dengan para aktivis sukarela lainnya dalam kegiatan pada hari tersebut.

Kesempatan sukarelawan Aalborg ( Aalborg Frivilligeråd) bekerja untuk menciptakan kerangka terbaik dalam organisasi sosial sukarela dan penuh seumangat, itu dapat terungkap pada berbagai cara kegiatan. https://www.youtube.com/watch?v=oXWdC_KUEaY#action=share

Berdasarkan hasil surve oleh pemerintah kota madia Aalborg kommune, ada sebelas perwakilan organisasi yang mendapatkan penghargaan " FriviligePris 2016 " dari pemerintah tempatan. Termasuk satu kandidat dari organisasi WAA yang mendapat penghargaan tersebut dalam bekerja sosial sukarela di Danmark, yaitu Ruyani M. Daud.

Selamat kepada Kak Ruyani M. Daud, dari aktivis dan koordinator WAA atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kota Aalborg pada nya, itu kesungguhan nya selama ini dalam membantu sesama. (nekhs)
Previous Post Next Post